BALI (Swaranews) – Memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, Puputan Margarana dan hari pahlawan 10 November 2018 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Bali bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa Bali, Pexi Bali, FKPEN, Gema Perdamaian, Legiun Veteran Republik Indonesia Bali dan Korps Bela Negara Republik Indonesia menyelenggarakan Senam S3 dengan bintang tamu Andrie Wongso, motivator nomor satu Indonesia.
Hadir Wakil Gubenur Bali Tjokorda Oka Artha Wardhana dalam sambutannya ia mengajak masyarakat Bali untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengembangkan sikap toleransi dalam kebhinekaan tunggal ika.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan parade baju adat nusantara dilanjutkan atraksi barongsai. “Tujuan acara ini untuk mempersatukan seluruh elemen komponen masyarakat Bali dari berbagai latar belakang suku, agama dan ras demi menegakkan negara kesatuan republik indonesia,” kata Mudji Raharto, ketua panitia.
Acara kebersamaan ini dikemas dalam Senam S3 bersama Andrie Wongso di lapangan Bajra Sandhi Renon dihadiri sekitar 5 ribu masyarakat Bali pada tanggal 11/11/2018. Dengan slogan Sehat Semangat Senang, Andrie Wongso mengajak masyarakat Bali hidup sehat melalui senam untuk menjaga kebugaran tubuh, kesehatan nomor satu. Sun