SURABAYA (Swaranews) – Aksi kejar-kejaran mobil ibarat film aksi terjadi di Jalaan Kenjeran Surabaya. Kejadian itu merupakan akhir dari pelarian sang koruptor buronan Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya Whisnu Wardhana (WW).

Menurut informasi dari salah satu staf intel Kejari, Candra, WW sempat melakukan perlawanan saat penangkapan. Sehingga sepeda motor salah satu Anggota yang melakukan penghadangan ditabrak oleh anak WW.

“Saat penangkapan, motor salah satu anggota kami ditabrak, hingga masuk ke kolong mobil. Sekitar jam 06.15 WIB ditangkap di jalan Kenjeran. Yang nyetir anaknya. Alhamdulillah anggota kami selamat, hanya luka lecet-lecet saja,” beber Candra, Rabu (9/1/2019).

WW ditangkap di dalam mobil Sigra dengan nomer polisi M 1732 HG yang dikendarai oleh anaknya. Saat penangkapan WW mengenakan jaket, topi dan masker.

Candra mengatakan bahwa mulanya, WW tidak mau membuka pintu mobil, Namun, setelah diancam akan di pecahkan kaca mobilnya barulah WW mau membuka pintu mobilnya.

Candra menanbahkan bahwa penangkapan WW di pimpin langsung oleh Kepala Kejari Surabaya, Teguh Darmawan dan Kasie Intel I Ketut Kasna.

”Penangkapan tadi pagi di pimpin langsung oleh pak Kajari, dan Kasie Intel,” terangnya. (mar)