SURABAYA (Swaranews) – Demi menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak beserta anggota Pom TNI AL dan anggota kodim melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi.

Diawali dengan apel pasukan di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak pada hari Sabtu 12 Januari 2019 pada pukul 22.00 wib. yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Dody Prihatin Irianto, SPd, MM lalu di teruskan dengan melakukan patroli yang diawali dari depan mapolres Pelabuhan Tanjung Perak lalu melewati jalan Perak Timur untuk menuju jembatan Suramadu.

Setibanya di bawah jembatan Suramadu anggota berhenti untuk mengambil gambar dan mengatur lalu lintas di bawah jembatan suramadu yang setiap akhir pekan selalu dipenuhi oleh masyarakat yang ingin melihat pemandangan pantai yang ada di bawah jembatan Suramadu.

Setelah mengambil gambar dan melakukan pengaturan lalulintas di bawah jembatan Suramadu seluruh anggota gabungan beranjak menuju ke pantai Kenpark Kenjeran Surabaya (kenpark).

Setibanya di depan pintu masuk pantai Kenpark Kenjeran seluruh anggota berhenti sejenak untuk melakukan pengambilan gambar di depan pintu masuk pantai kenpark kenjeran.
Lalu seluruh anggota bergegas naik ke kendaraan masing masing untuk melanjutkan perjalanan kembali ke mapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang melewati jalan Kapasan dan jalan Bongkaran dan jalan Perak Barat lalu kembali ke mapoles.(ari)