SURABÀYA (Swaranews) – Keyakinan mampu berbuat yang terbaik untuk Kota Surabaya, Budi Santoso dengan bekal pengalaman beroganisasi dan wiraswasta, membuatnya mantap untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Dapil 5 Kota Surabaya.

Menurut Budi Santoso dirinya memiliki visi bekerja bersama rakyat untuk rakyat. Sedangkan misinya adalah pendampingan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam bidang pemberdayaan Sumbee Daya Manusia dan UMKM.

“Hal utama yang menyemangati saya untuk maju pada pileg 2019 ini adalah kondisi masyarakat yang tak seimbang. dalam hal kesejahteraan. Jiwa dan nurani saya bangkit untuk berbuat demi sejahteranya masyarakat Kota Surabaya yang merata,” papar Alumnus Fakuktas Hukum Universitas Wijaya Putra ini.

Budi Santoso menyampaikan bahwa dirinya yakin sebagai generasi muda tak akan pernah purus asa untuk menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan. Salah satunya adalah meningkatkan kualitas UMKM.

“Melalui peningkatan SDM dengan mengikutkan mereka pada pelatihan-pelatihan yang diakomodir oleh Pemkot Surabaya. Baik melalui Disnaker, maupun melalui pelatihan lainnya,” urai Pengusaha muda yang juga Ketua Pemuda Pusura Kecamatan Pakal Surabaya ini.

Budi Santoso Caleg dari Partai Berkarya untuk Dapil V Surabaya ini menambahkan bahwa bekal pengalaman di Penuda Pusura cukup membantunya dalam membangun jaringan. Selain itu pengalamannya sebagai usahawan memotivasi dirinya untuk membantu masyarakat.

“Optimis, terus berinovasi jangan takut gagal. Kalau orang lain bisa sukses, maka dengan upaya dan berdoa. Yakinlah mimpimu akan terwujud,” tandasnya. (mar)