SURABAYA (Swaranews) Adira Finance, satu diantara  perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Akhir pekan lalu menggelar program yang bertujuan memberikan pelayanan bagi pelanggan yang bertajuk Harinya Cicilan Lunas atau HARCILNAS. Diselenggarakan secara nasional, program HARCILNAS adalah program undian berhadiah berbasis poin yang sangat menguntungkan  bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiayaan otomotif maupun non otomotif (Multiguna, Durable Goods) serta memiliki catatan sangat baik. Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan cicilan.Program HARCILNAS dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019.

Kepada Swaranews, Sugeng Hariadi, Kepala Adira Finance Wilayah Area Jawa Timur menyatakan, Selama periodeprogram berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1.000 konsumen beruntung yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen, dan seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, oleh karena itu kamimenggelar program HARCILNAS sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen karena telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance. Ke depan, harapan kami Adira n. Finance akan terus tumbuh dan berkembang bersama pelangga Program ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi seluruh konsumen kami,” ujar Sugeng Hariadi.

Menurut Sugeng, untuk mendapatkan poin undian HARCILNAS sangatlah mudah. Konsumencukup melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance ataupun website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeatorder seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar 60 poin, jika konsumen melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance akan mendapatkan tambahan 5 poin, dan  bagi konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapatkan 10 poin tambahan.

Ditegaskan Sugeng, akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Pengumumanpemenang akan dilakukan setiap tanggal 17 mulai dari bulan Maret hingga Oktober dan khusus bulan November 2019 pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 13. Pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisamenghubungi dering Adira Finance di 1500511.

“Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh

konsumen dan calon konsumen kami khususnya di wilayah Jawa Timur untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance,” tandas Sugeng.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi padatahun 1991. Sejak awal, Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek dan produk, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas, pembiayaan durables dan multiguna. Saat ini, kepemilikan saham Bank Danamon diAdira Finance  sebesar 92,07% dan sisanya adalah saham publik. Dengan didukung lebih dari 19 ribu

karyawan dan 450 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance saat ini melayani telah lebih dari 2,9 juta nasabah aktif dengan jumlah piutang pembiayaan yang dikelola sebesar Rp47,0 triliun. Adira Finance saat ini menguasai pangsa pasar 11,9% untuk sepeda motor baru dan 4,9% untuk mobil baru.(Shan)