JEMBER (Swaranews) – Selaku Kamandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) Komandan Kodim 0824/Jember melaksanakan pengawasan langsung pembangunan jembatand Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Jembatan dengan ujuran 6 x 3 meter tersebut merupakan jembatan yang didambakan oleh.masyafakat setempat karena merupakan akses yang dapat menghubungkan 3 desa yaitu Desa Gunungmalang dengan Desa Rowosari dan Desa Sumberjambe.

Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Arif Munawar bersama Komandan Kompi Satgaa TMMD turun melihat langsung pengerjaan awal jembatanbtersebut yNg.menurunkan alat berat bekhoe untuk percepatan.pengerjaannya.
Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Arif Munawar saat kami temui menyampaikan bahwa sebenarnya mang terlambat dalam mengawali pembangunan ini namun karena terbentur oleh aturan teknis adminiatratif Sehingg baru dapat kita kerjakan sekarang.

Untuk itu saya sangat berterima.kasih kepada Pemkab Jember yang juga.memiliki semangat dalam.perceparltan pembangunan jembatan ini, semoga Satgas TMMD ke 104 Kodim.0824/jember dapat segera selesaikan pengerjaannya, sehingga segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.(sub)