JEMBER  (Swaranews) – Semua titik kegiatan yang menjadi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember mulai mengerjakan Joging Track di sekeliling Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kabupaten Jember.

Joging Track tersebut merupakan bagian dari ruang Terbuka hijau yang disediakan untuk lokasi kegiatan maayarakat, baik untuk olah raga masyarakat maupun untuk taman hiburan masyarakat bersama keluarga saat liburan minggu pagi dan lain-lain.

Hal tersebut sesuai dengan nawa cita Pemerintah Kabupaten Jember diantaranya menyediakan lebih banyak ruang terbuka hijau bagi masyarakat Jember.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke 104 Kodim 0824/ Jember Letkol Inf Arif Munawar yang hampir setiap hari turun ke.Lokasi TMMD menyampaikan bahwa kedatangannya dilokasi ini dalam rangka melihat langsung pekejaan satgas dalam.mengerjakan sasaran pembangunan dilapangan.
Semua titik sudah mulai dikerjakan, dan kita bekerja all out dalam rangka percepatan pembangunan tersebut karrna kita melaksanakan tugas TMMD ini ada batasan waktu, dengan kondisi yang ada sekarang ini saya optimis mampu terselesaikan pada saat penutupan nanti. Tegas Komandan Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember. (sub)