SURABAYA (Swaranews) – TNI Manunggal Membangun Desa ke 104 Kodim 0827 Sumenep sudah memasuki minggu ke tiga, dimana sasaran fisik dan non fisik terus berjalan, Minggu 17/3/19.

Salah satunya pengaspalan jalan Menuju Dusun Ba’saba’an Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih sepanjang 585 m x 2m sudah dikerjakan mulai hari Jum’at kemarin.

Menurut Bapak Slamet Supriyadi Kasi Leger dan Laboratorium dinas PU Binamarga Kab. Sumenep mengatakan
Pengaspal diperkirakan hari Minggu 17/3 ini selesai dan mundur-mundurnya hari Seninnya.

” Dinas PU Binamarga Kabupaten Sumenep sebagai penanggungjawab pengerjaan pengaspalan baik dari segi kwalitas penggarapan dan kwantitas sesuai hasil Kordinasi dan surve dilapangan dengan pihak Kodim 0827 Sumenep” ucapnya.

Ia pun menambahkan bahwa pengaspalan mulai dari desa Larangan Kerta 925 m x 2,5 m dan Desa Batuputih Laok ini selesai tidak lebih dari 10 hari, disebabkan adanya tenaga bantuan dari satgas TMMD dan warga.

Letda AL H. Afandi, PM selaku Komandan SST menyampaikan, pengerjaan pengaspalan ini tergolong cepat dan tepat, adanya TMMD 104 ini merupakan program lintas struktural guna peningkatan ekonimi dan kesejahteraan masyarakat sudahlah tepat dan benar.

Kami selaku anggota satgas TMMD siap bekerja membantu kelancaran pengaspalan sebagai sasaran fisik ini, kerjasama dan gotong royong kita junjung tinggi, sekaligus menanamkan jiwa persatuan dan kesatuan yang utuh kepada masyarakat, tambahnya. (sub)