JEMBER (Swaranews) – Prmbangunan titik demi titik sasaran sudah mulai terselesaikan kini Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember juga sedang mengerjakan sarana Mandi, Cuci, Kakus ( MCK) RT.04/04 Dusun Krajan Desa.Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Tim Satgas berjumlah 6 orang ditugasi untuk menyelsaikan bangunan MCK tersebut agar masyarakat membiasakan hidup bersih dengan membiasakan buang air besar dan mencuci di tempat yang di sediakan tersebut.

Komamdan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824 Kapten Inf Suwarno saat kami temui menyampaikan bahwa Kita tidak bisa santai karena deadlane waktu sudah semakin mepet, untuk itu seluruh kekuatan kita kerahkan untuk percepatan.semua sasaran pembangunan.

Sehingga pada saat tanggal penutupan nantinya seluruh kegiatan sudah dapat terselesaikan semuanya, Karena benerapa titik pada hari sebelumnya belum bisa di kerjakan sehingga mengawalinya agak telat, namun sekarang semua titik sudah dapat dikerjakan sehingga.kita genjot.untuk dapat segera terselesaikan. Tegas Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.(sub)