SURABAYA (Swaranews) -Pesonna Hotel Ampel Surabaya telah hadir sebagai salah satu hotel bintang tiga (3) yang berkonsep halal, mulai darl pelayanan, fasilitas hingga makanan yang ada di restoran.

Untuk memanjakan pelanggan, Pesonna Hotel Ampel Surabaya yang berlokasi di sekitar kawasan wisata religius Ampel ini memberikan promo menarik bagi anda pecinta kuliner .

Tidak hanya memiliki rasa yang nikmat, namun juga telah lulus uji kehalalannya dari LPPOM PROV JATlM (MUl).

Pilihan makanan yang disajikan pun beragam, tentunya memiliki cita rasa Indonesia.

”JUMS-SAKE atau Jum’at Makan Siang, Sak Wareke adalah sebutan promo menu baru di Pesonna Hotel Ampel Surabaya, suatu wadah bagi para pebisnis untuk santap makan siangnya seusai menunaikan ibadah Jumat. Adalah momen atau waktu emas untuk mendapatkan kesempatan ngobrol bisnis atau santai sambil menikmati makan siang yang lezat dan halal di tempat yang nyaman dengan menu yang betul-betul enak dan nikmat dengan selera sesuai ciri khas daerah Ampel.

Promo ini menawarkan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan siang yang berkonsep halal, nikmat dan lezat.

Promo ini berlaku setiap hari Jum’at tepat nya di siang hari mulai pukul 11.00 s/d 14.00 WlB. Harga yang ditawarkan cukup menarik hanya Rp 55.000 nett/pax dengan berbagai macam 50 item variasi di jamin kehalalannya hanya di Hotel Pesonna Surabaya (Kawasan Ampel).

Para pengunjung dapat menikmati sajian makan siang buffet di Restaurant. ”Harga ini sangat murah dibandingkan dengan banyak nya kesempatan yang dapat diperoleh pebisnis Surabaya untuk memenangkan kerjasama bersama koleganya,” ungkap Cucun Mansur, General Manager Pesonna Hotel Ampel Surabaya. (Ari)