SURABAYA (SWaranews) –  Sebanyak 200 peserta terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS se wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo serta jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 084 Bhaskara Jaya mengikuti sosialisasi Program dari PT. ASABRI (Persero) bertempat di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya, Kamis (4/4/2019).

Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi Kepala Cabang ASABRI Surabaya Joko Triono, dan acara dibuka langsung oleh Kasi Pers 084/Bhaskara Jaya Letnan Kolonel Arm Soegeng Boediharto.

Kasi Pers menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting mengingat kita menjadi pesertanya, selain itu dengan kegiatan ini kita jadi tahu apa saja program-program ASABRI dan yang menjadi hak kita. Kegiatan ini sengaja saya hadirkan peserta dari wilayah Surabaya, gresik dan sidoarjo dengan harapan supaya kita paham program dan manfaat ASABRI bagi kita selaku pesertanya.

Joko selaku Kepala Cabang ASABRI Surabaya memaparkan program-program ASABRI serta pen9jelasan tentang hak-hak anggotanya, ternyata banyak dari para peserta yang hadir kurang memahami tentang apa saja hak dari ASABRI ini. Hal itu terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang diperuntukkan buat Kepala ASABRI Cabang Surabaya. Selanjutnya sosialisasi dari Kepala Bank Yudha Bhakti bapak Toni Ali Subekti selaku mitra dari ASABRI dalam rangka menunjang tugas-tugas pelayanan kepada peserta ASABRI. (mar)