JAKARTA (Swaranews) – Pendiri PGN (Patriot Garuda Nusantara) yang juga pengasuh Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Sokotunggal Jakarta dan Pondok Pesantren Annuruiyah Sokotunggal Semarang DR KH Nuril Arifin Husein, MBA (16/4/2019) mengajak kepada seluruh komponen anak bangsa lintas agama, lintas suku untuk menggelar doa bersama sesuai keyakinan dan caranya masing masing untuk kedamaian negeri agar negeri ini senantiasa diberikan kedamaian, keselamatan dan keberkahan.

Kita memohon kepada Tuhan yang Maha Esa yang Maha Kuasa segala-galanya agar menjaga negeri ini aman, makmur damai sebelum dan sesudah pilpres dan pileg 17 April mendatang.

Gus Nuril mengajak semua elemen agar sama sama menjaga persatuan Indonesia sesama anak bangsa, apapun pilihanmu, kita semua tetap sama sama makhluk alloh, kita sama sama warga negara Indonesia yang punya hak dan kewajiban yang sama, jangan sampai pemilu merusak kerukunan dan persatuan sesama anak bangsa. Jaga persatuan, jaga persaudaraan.

Datanglah ke TPS dengan bahagia, senyum, ceria dan saling tegur sapa kepada semua yang hadir di sekitarmu, karena mereka adalah saudaramu… Saudara sebangsa, setanah air, dan mereka adalah tetangggamu yang wajib senantiasa kamu hormati dan mulyakan, ingat barang siapa beriman kepada Allah SWT dan hari akhir maka ia wajib menghormati dan memuliakan tetangga dan saudaranya . (WWN)