SURABAYA (Swaranews) – Salah satu calon pendatang baru di Gedung Dewan Perwakilan Rskyat Daerah (DPRD) Kota yang akan memasuki Gedung yang terletak di Jalan Yos Sudarso Surabaya adalah Mahfudz Caleg terpilih dari Partai Kebaangkitan Bangsa.

“Alhamdulillah, Saya bersyukur berkat kerja sama semua Caleg PKB, khususnya di Dapil 1 Kota Surabaya, akhirnya dapat satu kursi. Ini berkat takdir Allah dan kerja sama semua tim yang ada,” ujar Machfudz, Minggu (16/6/2019).

Lebih jauh Dirinya menyampaikan bahwa sebagai kader Partai, Dia hanya nenjalankan amanah partainya. Tujuannya demi eksistensi PKB di Kota Surabaya, khususnya di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Surabaya.

“Sebagai kader PKB saya hanya melaksanakan amanah dari Partai, untuk membantu supaya PKB tetap menjadi pilihan rakyat,” terang Mahfudz di Pucang Sewu, Surabaya.

Kader muda PKB ini menegaskan bahwa secara umum harapan masyarakat itu sebenarnya sederhana. Mereka hanya ingin disapa oleh Calonnya yang sudah jadi dewan. Tidak hanya datang saat memerlukan suara saja. Tetapi masyarakat berharap bahwa wakil mereka di dewan itu ada saat mereka membutuhkannya.

“Jadi, semoga dalam waktu lima tahun ke depan ini, Saya yang sudah dipercaya oleh masyarakat ini dapat merealisasikan harapan masyarakat Kota Surabaya, khususnya di wilayah dapil satu,” pungkas Mahfudz. (mar)