Kediri.SN.Pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki didik wibisono menghibur ribuan warga Desa sambirejo Kecamatan gampengrejo, (24/2/2020) malam. Hiburan rakyat ini sengaja disuguhkan oleh M. Maksun sebagai ungkapan rasa syukur atas dirinya terpilih menjadi pemimpin di desanya.

Pagelaran wayang ini dihadiri sejumlah pejabat penting di lingkup Pemerintahan desa sambirejo kecamatan gampengrejo Kabupaten kediri Seperti, Komandan Koramil beserta jajaran, Kapolsek beserta angota, prangkat desa setempat dan tokoh masyarkat.

Hiburan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB ditandai dengan penyerahan wayang kulit dari M.Maksun kepada Dalang Ki didik wibisono asal dari desa cerme kediri, Terlihat penonton memadati ruang lingkup panggung yang berdiri di lapangan desa dan dijalan raya. Pengamanan pun melibatkan ormas, Polsek dan hansip desa.

Sementara itu Kades Sambirejo, M.Maksun menegaskan jika acara tersebut murni untuk menghibur masyarakatnya. Tujuan utamanya sebagai wujud rasa syukur atas dirinya terpilih dalam pesta demokrasi pilkades beberapa waktu lalu. Ia mampu memperoleh suara masyarakat terbanyak dibanding lawannya.

Adapun kelanjutan setelah pagelaran ini, M.maksun mengaku akan semaksimal mungkin memajukan sambirejo kecamatan gampengrejo kabupaten kediri dari segi infrastruktur, ekonomi masyarakat, pendidikan, akhlak serta sumber daya manusia. Potensi alam pun diprioritasnya sebagai lurah. Tentunya dengan mengandalkan jaringan ke sejumlah kalangan yang sudah dia bangun selama ini.

M.maksun tidak mau disebut tukang umbar janji. M.maksun akan membuktikan jika apa yang menjadi visi misinya bisa terwujud sesuai harapan selama menjabat kepala desa, Sehingga diharapkan masyarakat yang ia pimpin bisa diajak gotong royong melancarkan program yang akan dia terapkan 6 tahun ke depan.(Er)